Selasa, 09 Juni 2020



Locket Butterfly Kruba Krissana, Arsom Sathan Suan Phuttasat, Casing Platinum dan Waterproof
Locket Butterfly Run Mongkol Mahalab
Kruba Krissana Intawanno, Arsom Sathan Suan Phutthasat, 2561 BE
Dengan 3 Takrut, gems, Rambut Kruba Krissana
Dibuat 899 pcs
Dengan casing platinum
Phra Kruba Krissana Intawanno lahir pada 1 Agustus 2497 BE. Beliauadalah anak ke-9 dalam keluarga dengan total 10 anak. Kruba menjadi Bhikkhu di bawah bimbingan Phra Kruba Pu dan mengikutinya di Tudong ke Kamboja dan Laos. Ketika Kruba berusia 25 tahun, Beliau menerima penahbisan Bhikkhu pada tanggal 27 Oktober 2522. Nama tahbis nya adalah "Intawanno" diberikan pada waktu itu. Setelah itu, Kruba menghabiskan 10 tahun mempelajari teks-teks/kitab-kitab Agama Buddha dan berlatih meditasi di hutan yang terletak di bagian utara Thailand.
Pada 2532, Kruba tinggal di sebuah gua di atas Bendungan Moonbon di Khonburi. Setelah 3 tahun, masyarakat setempat mengetahui tentang seorang Bhikkhu besar di daerah mereka sehingga mereka meminta Kruba untuk pindah ke hutan dan membangun Wat Pa Mahawan, sebuah Vihara hutan. Fasilitas dibangun dan kolam air disediakan, digali dengan bantuan dan upaya masyarakat setempat. Kruba menggunakan bahan bumi dari kolam yang baru digali untuk menjadikan Pasangan Salika sebagai Amulet pemujaan dan diberkahi oleh Kruba sendiri. Setelah itu, Kruba terus membuat Amulet Kupu-kupu dan juga Salika.
Phra Kruba Krissana Intawanno adalah seorang Guru yang terkenal, yang dikenal karena membuat Amulet dari Raja Kupu-kupu atau Thep Jamleng Pamora. Kemanjuran Amuletnya telah disaksikan oleh banyak pengikutnya dan bahkan telah memenangkan banyak orang yang meragukannya yang awalnya berpikir bahwa ini hanyalah tipuan penjualan yang dipikirkan oleh pengusaha Amulet yang giat. Banyak orang yang mengenakan Amulet di atas telah melaporkan perubahan yang sangat signifikan dalam kehidupan mereka dan pengalaman keberuntungan dan nasib baik.
Dengan demikian, Amulet ini sangat populer di kalangan umat terutama dari negara-negara Asia karena banyak pengalaman baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Rian Luangta Maha Boowa Nyanasampanno Run "Thamma Kam Phaendin" (Dhamma mendukung Bangsa), 2547 BE dibuat oleh Hi Kuang dari Sia...